Next event in:

  • 00 Hari
  • 00 Jam
  • 00 Menit
  • 00 Detik

News

Milanisti Indonesia

Bubuhan Milanisti Kalimantan Timur Resmi Berdiri

Categories: Event

Screenshot 2017-07-24 at 23.03.05

Paguyuban atau forum tingkat regional merupakan suatu wadah tempat dialog atau sharing mengenai hal-hal yang terkait kegiatan komunitas Milanisti Indonesia pada satu kawasan, serta membahas dan menyamakan pandangan antar sezione maupun basis.

Menjejaki Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali Nusra. Sezione-sezione serta basis-basis yang satu kawasan di Kalimantan Timur telat sepakat mendirikan Forum Regional atau dalam sebutan disana Bubuhan Milanisti Kal-Tim.

Tepat tanggal 8 Juli 2017 kemarin Forum BuMi Kal-Tim resmi berdiri. Adapun anggota terdiri dari 4 Sezione dan 1 basis, diantaranya adalah Sezione Samarinda, Sezione Balikpapan, Sezione Bontang, Sezione Kutai Timur dan Basis Penajam Paser Utara. Acara in pun dikemas seperti Gathering Mini Milanisti, yang semula awalnya event Family Gathering MI Sezione Balikpapan. Karena masih dalam suasan Idul Fitri kemasan acara dirubah menjadi Silaturahmi Milanisti Indonesia se Kalimantan Timur, juga sekaligus sebagai deklarasi penetapan berdirinya Forum Bubuhan se Kal-Tim

Adapun hasil rapat lanjutan yang dilaksanakan di Cafe Kapal sebagai koordinator/sekjen dan perwakilan sementara dari masing-masing sezione adalah sebagai berikut :

Penasehat dan Pemantau : Capo masing-masing Sezione dan Basis
Koordinator/Sekjen : Hardys (MI Sezione Samarinda)
Perwakilan Sezione Samarinda : Hendrie
Perwakilan Sezione Balikpapan : Fendik
Perwakilan Sezione Bontang : Adi
Perwakilan Sezione Kutai Timur : Adit
Perwakilan Basis Penajam Paser Utara : Jumri

Screenshot 2017-07-24 at 23.03.47

Selanjutnya sebagai forum yang tetap mengedepankan musyawarah untuk mufakat. Maka disepakati akan dilakukan agenda pertemuan lanjutan pada tanggal 19 Agustus 2017 di Samarinda dengan agenda sebagai berikut :
1. Pemilihan Koordinator/Sekjen
2. Susunan pengurus untuk periode 2 tahun ke depan. Pengurus BUMi Kaltim adalah 2 orang perwakilan dari setiap sezione dan basis
3. Susunan Bidang/Divisi Kepengrusan
4. Penentuan logo BuMi Kaltim
5. Pembahasan Gathering Kaltim tahun 2017

Sukses untuk BuMI Kaltim.

Author: admin

Leave a Reply