Next event in:

  • 00 Hari
  • 00 Jam
  • 00 Menit
  • 00 Detik

News

Milanisti Indonesia

Keseruan HUT Sezione Palu dalam Football Fest 2017: CELE8RAZIONE

Categories: Event

DSC_0598
Palu - Euforia perayaan hari ulang tahun Milanisti Indonesia (MI) Sezione Palu masih terasa hingga saat ini. Acara bertajuk Football Fest 2017: CELE8RAZIONE tersebut digelar pada Sabtu (28/10/2017) dengan menghadirkan duo eks-personel band rock Boomerang, Roy Jeconiah dan John Paul.

Pesta perayaan ini bukanlah milik milanisti di Palu semata. Sezione bernomor urut 023 tersebut mampu membangkitkan gairah sepak bola dengan mengundang berbagai komunitas fansclub dalam acara ini.

“Saya pribadi sangat bangga dan bahagia dengan partisipasi dan kinerja bersama seluruh keluarga besar sezione Palu. Semua panitia dan peserta sangat terhibur dengan acara ini, apalagi dengan penampilan bintang tamu yang all out,” tutur Capo MI Sez. Palu, Opang kepada redaksi Buletin Milanisti Indonesia, Kamis (2/11/2017).

DSC_0356
Dalam kesempatan yang sama, Opang mengungkapkan tekadnya bersama pengurus baru sezione untuk membesarkan nama Milanisti Indonesia di Palu khususnya. Bagi dia, sebuah kebanggaan bisa membuat MI Sez. Palu sebagai pioneer pemersatu komunitas fansclub.
“Kesulitannya ya mengumpulkan kembali gairah fansclub sepakbola yang mati suri ini. Tapi Alhamdulilah semua bisa teratasi karena kesolidan teman-teman sezione untuk menyambut anniversary kami yang ke-8, 21 oktober 2017.

 Acaranya akhirnya sukses digelar seminggu setelahnya,” tutur pemilik nama lengkap Mohammad Taufan itu.

Football Fest 2017: CELE8RAZIONE dipersiapkan selama 1,5 bulan setengah. Mulai dari pemilihan konsep acara hingga rencana untuk mengundang sederet bintang tamu pilihan.
“Bintang tamu sangat terkesan dan sangat bangga bisa berpartisipasi dalam acara ini. Apalagi Roy jeconiah dan John Paul Ivan adalah seorang milanisti sejak era 90’an,” ucap Opang.

“Semua hadirin sangat terhibur apalagi mereka menyayikan yel-yel milan bersama seluruh member dan Il Presidente Toel Maldini serta founding father MI Arif Ikram di panggung. Awesome… terharu juga,” ujarnya.

DSC_0574
<risa>

 

Author: admin

Leave a Reply