Next event in:

  • 00 Hari
  • 00 Jam
  • 00 Menit
  • 00 Detik

News

Milanisti Indonesia

Member MI Ini Saksikan Kalinic Cetak Brace Lawan Udinese

Categories: Event

IMG-20170918-WA0010

Pengalaman berharga didapat salah satu member Milanisti Indonesia (MI) yang tengah berkunjung ke Eropa akhir pekan lalu. Reza Razer, begitu dia disapa, berkesempatan menonton langsung pertandingan AC Milan melawan Udinese, pada Minggu (17/9/2017) lalu.

Perjalanan Razer ke Benua Biru tersebut sebetulnya hanya untuk melakukan touring bersama klub pemilik mobil sport. Usai touring selesai digelar di Prancis, dia mengajak teman-temannya singgah ke Milan, Italia.

“Tahun ini sih gak ada rencana, mendadak saja ingin nonton. Karena touring sudah selesai saya ajak teman-teman nonton AC Milan. Mereka mau dan kita mendadak ke Milan,” kata Razer kepada redaksi Buletin Milanisti Indonesia.

Meski sudah sering menonton laga kandang Rossoneri di San Siro, Razer ternyata baru pertama kali duduk sebagai penonton di tribun VIP. Beruntung dia juga bisa melihat dua gol striker baru AC Milan Nikola Kalinic yang pada malam itu membawa kemenangan 2-1 atas Udinese.

Sebagai pemandu bagi teman-temannya di Kota Mode, Razer sedikit banyak hafal seluk beluk jalanan Milan. Sebab setidaknya dia sudah 10 kali datang untuk menyaksikan laga kandang Diavolo di San Siro.

“Teman saya tidak ada yang suka bola dan baru pertama kali nonton bola di Eropa. Bahkan ada yang baru pertama kali nonton bola di stadion,” katanya.

Yang ingin dilihatnya dari Milan musim ini adalah perubahan Milan di era pemilik baru. Dia antusias melihat permainan klub kesayangannya yang telah belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini.

“Akhirnya Milan sekarang punya pemilik baru, dengan banyak pemain baru. Nah saya pengen lihat Milan bangkit lagi musim ini sebagai tim yang disegani di Eropa dan Italia,” kata Razer.

“Harapan saya musim depan Milan bangkit lagi dan kembali berjaya di Eropa dengan lolos ke Liga Champions 2018-2019. Kangen lihat milan main di sana lagi,” tutur pengusaha yang bergerak di industri alas kaki ini.

(risa)

Author: admin

Leave a Reply