Next event in:

  • 00 Hari
  • 00 Jam
  • 00 Menit
  • 00 Detik

News

Milanisti Indonesia

Nobar Jaman Now Lebih Berfaedah

Categories: Event,Informasi

One Goal Two Thousand
Sesuai dengan komitmen Milanisti Indonesia yang tertuang dalam AD/ART organisasi bahwa Milanisti Indonesia adalah organisasi fans club yang memberi manfaat bagi seluruh anggotanya serta masyarakat sekitar dan juga Milanisti Indonesia berusaha menumbuhkan rasa kepedulian anggota yang diwujudkan dalam bentuk aktifitas sosial agar berguna bagi masyarakat sekitar pada umumnya.

Adalah program Goal For School yang digagas oleh pengurus pusat sebagai bentuk implementasi dari komitmen Milanisti Indonesia tersebut. Milanisti Indonesia mencoba meningkatkan rasa kebangsaan dan nasionalisme melalui kegiatan sosial.

Program Goal For School sendiri merupakan rangkaian dari acara Gathering Nasional yang akan diadakan tahun depan di Lombok. Kegiatan ini berupa kegiatan sosial dimana Milanisti Indonesia akan membangun/merenovasi sebuah sekolah di daerah Lombok Timur, dimana bangunan sekolah tersebut sangat tidak layak bagi murid – murid untuk belajar dan menambah ilmu sehingga kegiatan sosial ini dapat membantu dan bermanfaat bagi proses belajar mengajar. 

Sehingga nanti salah satu agenda acara pada Gathering Nasional adalah mengunjungi sekolah tersebut dan melihat langsung hasil pembangunan.

 
Adapun mekanisme dari program Goal For School ini adalah pada setiap pertandingan AC MILAN di kegiatan nonton bareng yang diadakan oleh pusat, sezione maupun basis digelar dengan tajuk One Goal Two Thousand, yang berarti setiap goal yang diciptakan AC MILAN para peserta nobar mendonasikan uangnya minimal Rp. 2000 /orang.

Hasil donasi tersebut dilaporkan ke pusat untuk dikoordinir yang nantinya akan diserahkan untuk pembangunan sekolah di Lombok Timur.
 
Jadi selain menjalin silaturahmi dengan teman – teman pada saat nonton bareng, kali ini nonton barengnya lebih berfaedah, kita bisa beramal untuk adik adik kita yang membutuhkan melalui program Goal For School.

Sampai dengan hari ini sumbangan yang masuk di laporan pusat tercatat sebesar Rp. 29.158.840 dan tentunya masih jauh dari harapan. Maka demi tercapainya perencanaan program sosial ini, Milanisti Indonesia mengharapkan partisipasi setiap Sezione dan Basis untuk dapat mengumpulkan dana sumbangan sosial ini pada setiap Nonton Bareng yang di laksanakan.

 

<deram>

Author: admin

Leave a Reply