Next event in:

  • 00 Hari
  • 00 Jam
  • 00 Menit
  • 00 Detik

News

Milanisti Indonesia

Paguyuban MI Jateng DIY Capai Komitmen di Gathda 3

Categories: Event,Informasi

20170720_gathda1
Gathering daerah (Gathda) Milanisti Indonesia sezione se-Jateng dan DIY sudah rampung, sejak 8-9 Juli 2017 lalu di Pekalongan. Gathda ketiga ini menghasilkan beberapa kesepakatan, salah satunya komitmen untuk meningkatkan komunikasi internal dan eksternal paguyuban dalam kepengurusan Presiden MI Toel Maldini saat ini.

Kegiatan Gathda kali ini mengambil tempat di Pekalongan, tepatnya di objek Wisata Linggo Asri. Selama dua hari ratusan peserta saling mempererat tali silahturahmi sambil berbagi pengalaman, ide dan gagasan bermanfaat.
20170720_gathda
“Ini Gathda ketiga saya karena dari awal (paguyuban) Jateng DIY terbentuk Alhamdulillah saya ikut serta terus. Selalu ada peningkatan kualitas, baik jumlah perserta atau kualitas acara,” tutur Wahono, peserta sekaligus pengurus paguyuban MI Jateng DIY kepada  kepada Redaksi Buletin Milanisti Indonesia.

Yang paling penting dalam agenda Gathda ini adalah hasil sarasehan yang digelar di sela-sela gathering. Muhammad Izzuddin dari sezione Jepara terpilih menjadi Sekjen MI Jateng DIY untuk dua tahun ke depan.

Ketua panitia pelaksana Gathda 3 Jateng DIY, Arifin, menaruh harapan atas terpilihnya Zudin– begitu Sekjen baru ini biasa dipanggil. Arifin berharap rekannya tersebut bisa membesarkan nama paguyuban antar sezione ini.

“Harapan saya untuk beliau semoga beliau bisa mengemban tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Dan tentunya MI Jateng DIY makin solid,” kata Arifin.

Dia menyambung, “Dan semoga next event (Gathda 4) bisa lebih meriah dari Pekalongan,” ujarnya.

Jika diberi kesempatan, Arifin tak menampik Pekalongan siap kembali menjadi tuan rumah acara-acara MI selanjutnya. Keseruan yang dia rasakan selama acara belum bisa dilupakannya.

“Dengan senang hati, kalau Pekalongan masih dupercaya untuk menjadi tuan rumah event Milanisti, kami akan berusaha semaksimal mungkin.”

“Mungkin yang paling seru dalam Gathda kemarin ketika keluarga besar MI Jateng DIY bertemu dan bercanda di wahana River tubing kali Paingan. Di malam hiburan ada sedikit dangdutan hehehe. Pokok nya belum bisa move on dari itu,” ucap Arifin.

 

Author: admin

Leave a Reply